About Me


Assalamu`alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Alhamdulillahirabbil `alamin segala puji bagi Allah yang telah memberi saya kesempatan untuk membuat sebuat blog yang akan bermangaat bagi banyak orang semoga Allah memberi kita sehat wal afiat., Aamiin ya Rabbal `alamin.

Selamat datang di Blog Andi disini saya akan membagikan sedikit Informasi atau Asal Usul wap ini, wap ini dibuat pada tanggal 27 September 2016, wap ini dibuat bertujuan untuk membagikan ilmu-ilmu yang berguna dan dan mengisi waktu saya yang kosong penulis berharap postingan-postingan di wap ini bisa bermanfaat bagi para pembaca, penulis sangat berharap blogger ini bisa maju seperti blogger para profesional.

saya sangat berharap bahwa wap ini dapat diterima oleh pengunjung dengan baik dengan komentar positig bukan dengan komentar yang tidak diinginkan, penulis tidak ingin mencari musuk melainkan mencari kawan dan membagikan sedikit pengalan dari penulis sendiri.

semakin banyak waktu penilis yang kosong semakin banyak postingan diblok ini. penulis mengucapkan banyak terima kasih kepada orang tua saya yang telah mendidik saya dengan penuh kasih sayang tanpa mengharapkan balas jasa apapun dan telah menjaga saya sehingga saya dapat menciptakan sebuah blog sederhana ini dan kepada teman - teman yang telah mendukung dan memberi semangat kepada saya.

pada wap ini  penulis akan posting beragam tutorial penting seperti tutorial Adobe Photoshop, Microsoft Word, Microsoft Excel, Microsoft Power Point, Corel Draw, Video Editing dan masih banyak lagi, semakin banyak waktu yang kosong semakin banyak tutorial yang akan dipublikasikan melalui blog ini 

Oooyyaa penulis juga ingin membagikan informasi singkat tentang identitasnya sendiri  atau kita sebut saja Profil Penulis, ngitung ngitung biar kalian mengenal penulis wap ini ya walaupun tidak pernah bertatap muka setidaknya kalian udah tau nama, asalnya, dan keberadaan sekarang``

Profil Penulis

Nama Lengkap             : Khairul Razi
Biasa dipanggil            : Andi
Tempat Tinggal            : Jl. Halat No. 135 Medan Area - Medan
Tempat Lahir                : Bireun - Aceh
Tanggal Lahir               : 22 Juli 1995
Hobbi                           : Main Bola
Bekerja di                     : CV. HAYCOM


itulah identitas singkat penulis, penulis berharap agar ada dukungan dari pengunjung supaya blog ini bisa maju dan saya bisa membuat postingan lebih banyak lagi, sekian About dari penulis salam blogger sekian terima kasih buat semua yang telah mengunjungi wap ini





Comments

Popular posts from this blog

Download Vegas Pro 16 x64 Bit + Crack Full Versi | Vidio Editing

MAKALAH HAK MILIK DAN KEPEMILIKAN

MAKALAH PEMANASAN GLOBAL